Rabu, 06 Januari 2010

Dilema Rokok

        jika batuk ini menyerang tenggorokanku, kecurigaanpun muncul dibenakku. Apakah asap yang masuk kedalam tubuhku bertahun-tahun itu mulai merusak organ-organ tubuh dan mulai menyebarkan racun disetiap aliran darahku.
memang asap rokok yang masuk ke dalam tubuh bersama hembusan nafas sedikinya membuat sejenak perasaan tenang, membuat sejenak lupa akan rumitnya jalan hidup yang saat ini ku tempuh. Selain itu, rokok jualah yang selalu menemaniku ketika diri rindu pada sang perempuan berjilbab putih, 
yang tak hanya parasnya yang indah,
dia baik dia shalehah..............

       meskipun aku sangat sadar akan bertapa bahayanya merokok itu, tapi aku seakan tak pernah tau sama sekali. Entah berapa juta sel yang telah mati dalam tubuhku akibat rokok, dan kini aku mulai merasakan efeknya, batuk di malam hari selalu menyerangku. dan sialnya sedikitpun tak ada motivasi untuk berhenti dari ini semua.

      sebenarnya aku yakin bisa mengakhiri ini semua, asalkan dia mengatakan "Den, Jangan merokok lagi.....!!!" dan niscaya sejak itu juga aku akan berhenti.
karena dialah yang selalu jadi motivasiku selama ini....!!!
dia perempuan berjilbab putih, 
tak hanya parasnya yang indah,
dia baik dia shalehah..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar