Jumat, 04 Maret 2011

Desktop Magnifier Low Vision CCTV

LOW VISION

Desktop Magnifier
Low Vision CCTV

Sebagai degenerasi makula berlanjut anda perlu pembesar yang berbeda untuk tugas yang berbeda. Namun, magnifiers elektronik memberikan beberapa manfaat lebih pembesar kaca yang tradisional.

1. Pembesaran 
Dapat disesuaikan
2. Lapangan pandang Lebih luas
3.  Kontras Dapat disesuaikan

Low Vision Teknologi
 
Biaya magnifiers ini dapat berkisar dari $ 200 sampai lebih dari $ 3000. Jika melayani tujuan Anda membeli untuk itu, itu akan sangat bermanfaat. Sebelum melakukan pembelian dg uang yang besar pertemuan dengan seorang spesialis rehabilitasi low vision sebelum Anda membeli. 

Mereka dapat menilai kebutuhan dan kemudian membuat rekomendasi untuk magnifiers terbaik untuk Anda. Mereka juga dapat memberikan pelatihan dalam menggunakan teknologi low vision.

Jika Anda harus membuat keputusan sendiri yang terbaik, kemudian membeli kaca pembesar video yang memiliki masa percobaan gratis sehingga Anda dapat mencobanya di rumah dan melihat bagaimana ini bekerja untuk Anda.

Low Vision CCTV
Bentuk lain dari elektronik magnification adalah melalui sebuah televisi sirkuit tertutup (CCTV).

Sebuah magnifier CCTV untuk orang-orang yang membutuhkan teks dan foto diperbesar, tetapi menemukan bahwa magnifiers optik saat ini tidak lagi memenuhi kebutuhan mereka.
  CCTV low vision Manfaat dari jenis magnifier elektronik adalah:

1. Melihat bidang Lebih luas  - sampai dengan 22 "

2. Dapat disesuaikan Pembesaran - sampai 75X dan

3. Dapat disesuaikan Kontras-Black di White, White on Black dan kombinasi warna yang kontras tinggi lainnya

Jenis magnifier desktop menggunakan kamera TV kecil yang benar-benar duduk di dalam tangan-diadakan "mouse." 
Kamera ini juga menggabungkan lensa zoom yang memungkinkan tingkat perbesaran yang akan disesuaikan.

Diperbesar gambar ditampilkan pada layar monitor besar di penuh warna atau hitam ditingkatkan dan putih.

Ini "kamera" mouse memiliki penggulung sehingga mudah untuk melakukan scan melalui teks atau sulit untuk dibaca item seperti botol obat, kaleng, memasak instruksi, dll, yang akan diperbesar dengan mudah.

Desktop Magnifier 
Sebuah magnifers desktop adalah nama lain untuk CCTV. Apa itu CCTV?CCTV singkatan untuk closed circuit television ..
Bagaimana cara bekerja low vision CCTV?
Ini benar-benar cukup sederhana. Kamera khusus berfokus pada apa yang Anda ingin melihat (yaitu botol pil, cek, sebuah foto dll,) dan menampilkannya di layar lebar.CCTV Magnifier
Layar bisa disesuaikan:
√ ke perbesaran yang Anda inginkan√ untuk mengontrol bidang pandang yang Anda butuhkan√ untuk mengendalikan kontras untuk membaca lebih mudah
Ketika memilih magnifers video, Anda harus terlebih dahulu menguji sendiri dengan barang-barang seperti buku telepon atau tagihan listrik, buku cek atau foto.
Hal ini sangat mudah dioperasikan dan Anda mungkin akan menjadi kaca pembesar degenerasi makula yang tak ternilai. 
CCTV Monitor
Monitor CCTV dapat memperbesar tidak hanya belajar membaca materi tetapi benda juga, seperti botol resep atau label pada toples.
Teknologi low vision memungkinkan Anda untuk:
  • Membaca koran
  • Menulis cek Anda
  • Lihat obat Anda
  • Lihat untuk mencukur
  • Lihat untuk memakai make-up
  • Baca label makanan
  • Periksa makeup Anda
  • Anda Potong kuku
  • Lihat album foto
  • Alamat amplop
  • Baca tagihan Anda
  • Mencari nomor telepon
  • Bacalah Alkitab
  • Menulis untuk melakukan daftar
  • Menghitung uang Anda

Apakah saya Butuh sebuah CCTV ?
 Menurut Dr Lylas Mogk, penulis Degenerasi makula: Panduan Lengkap untuk Menyimpan dan Memaksimalkan Sight Anda "CCTV adalah alat yang sangat baik bagi siapa pun dengan visus kurang dari 20/70 .
Jika visus Anda memiliki kurang dari 20/400, anda harus mempertimbangkan untuk membeli satu. " 
CCTV Terbaik 
Tanyakan spesialis low vision Anda yang merek atau membuat mereka suka dan apa yang memiliki satu favorit mereka yang ditawarkan. spesialis low vision dapat membantu Anda dalam membantu Anda memilih membuat yang terbaik untuk Anda dan kemudian mengajarkan anda bagaimana menggunakannya.
Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk meminta spesialis:
1. Akan CCTV (televisi sirkuit tertutup) teknologi sangat membantu bagi saya?2. Sistem mana yang anda rekomendasikan?3. Bagaimana sistem akan digunakan dan untuk tujuan apa?4. Fitur apa yang tersedia itu tawarkan?5. Berapa besar monitor? Apakah itu menawarkan layar warna atau hanya hitam dan putih?
Jika Anda memutuskan untuk membeli satu diri Anda pada baris (yang saya tidak menyarankan) pastikan untuk bertanya tentang kebijakan kembali. Cari tahu bagaimana biaya pengiriman banyak dan jika Anda harus membayar pengiriman untuk mengembalikannya.
Anda juga mungkin memiliki perwakilan low vision datang ke rumah anda untuk mendemonstrasikan bagaimana teknologi ini low vision akan bekerja untuk Anda.
Dalam kenyamanan rumah Anda sendiri, Anda dapat mencoba membaca resep atau buku atau mencoba melakukan tugas atau hobi dengan perbesaran meningkat dari sebuah kaca pembesar desktop. Gunakan selama 30 hari dan kemudian memutuskan apakah Anda ingin menyimpan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar